Blogroll

Baeti's Blog

Apa Hayoo ? Baca Aja Yuk :D

18.49 |

Tulisan sederhana saya, maaf barang kali ada kata-kata yang kurang berkenan di hati, kesalahan dalam menulis dan banyak kekurangan.

Hidup itu penuh perjuangan dan banyak sejarahnya dari awal kehidupan kita masing-masing. Jadi kita harus sadar bahwa pentingnya waktu dan tempat sebagai sebuah proses dari masa lampau, masa kini dan masa depan untuk menuju impian kita masing-masing. Hidup itu ada kala kita senang dan ada kala kita sedih serta ada masa yang sangat pahit ketika kita menuju impian kita. Semua orang pasti punya impian besar seperti saya juga punya impian yang sangat besar, Hanya usaha kerja keras dan doa lah yang menuntun kita menuju impian itu serta ikhtiar Insya Allah hasilnya tidak sia-sia walaupun kadang ada yang menertawakan impian kita.keringat hasil kerja keras orang tuaku dan keringat hasil kerja kerasku harus membuahkan hasil yang tak sia-sia. Semoga cita-cita yang kita ingin gapai bisa terwujud dan ilmu yang kita peroleh bisa bermanfaat.

Mengharigai orang lain itu sangat penting, Meskipun kadang kita lupa atau tidak sengaja dengan hal yang kita lakukan yang sangat sepele sudah menyakiti orang lain. Maka hargailah orang lain, meskipun mungkin sepele bagi Anda, tapi bagi mereka itu bisa sangat bernilai. Kita mungkin hanya manusia biasa bukan manusia yang sempurna yang bisa berperilaku baik dengan sempurna, setidaknya kita bisa berhati-hati dalam betindak dari hal yang sangat sepele supaya apa yang kita lakukan tidak menyatiki orang lain dan berkah. Buatlah orang lain bahagia karena kita, Maka senantiasa Allah akan mengembirakan kita dengan dengan perkara yang tidak kita sangkakan. Saya senang buat orang lain tertawa bahagia karena Saya walaupun Saya yang ditertawakan setidaknya dapet pahala dari Tuhan YME dan kita pasti ikut serta bahagia.

1 komentar:

Himawan Sant mengatakan...

Artikelnya sangat bagus, kak Septi 👍

Aku sependapat, kita sebisa mungkin jangan sampai menyakiti hati dan pikiran siapapun dengan kata-kata kita.
Selain itu berkah buat kita dengan membahagiakan orang lain juga nantinya Yang Di Atas memberikan kebahagiaan untuk kita dan keluarga.

Posting Komentar